Kamis, 30 April 2015

Kumpulan gambar moment2 lucu di Anime Fairy Tail

Ohayoo Minna~ Kali ini saya mau nge-upload gambar pada saat momen2 lucu di anime Favorite saya Yaitu FAIRY TAIL, yahh.. mumpung saya punya sedikit waktu, jadi saya mau nge-upload yang ginian (SokSibuk :v).
Bagi saya, fairy tail tuh termasuk anime yang comedinya banyak bingittss XD *alay :p 
DAN satu kali nonton dijamin mau nonton lagi,, monggo dicoba nonton yah minna..
nih buat Anime Lovers yg saya cintai dan saya banggakan :p :p saya rekomendasikan buat nonton anime yang satu ini, dijamin seruuu XD.. Tapi, ada ecchinya loh-_- dan untungnya hen**i nya gak ada^^
di setiap episodenya selalu ada adegan ngakaknya ^^
Kalau saya selalu donlod Fairy tail di (animeindo.tv)
Terus kalo mau baca manganya bisa di (mangacanblog.com)
Sebelum menyaksikan gambar di bawah ini saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, *Eh salah.. maksudnya Hontoni arigatou sudah mengunjungi blog saya. Hehe~









































Tidak ada komentar:

Posting Komentar